Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Aguero, Man City Andalkan Dzeko

Sabtu, 15 Maret 2014 – 19:18 WIB
Tanpa Aguero, Man City Andalkan Dzeko - JPNN.COM
Edin Dzeko. Foto: Getty Images

jpnn.com - KINGSTON -- Manchester City akan menjalani pertandingan penting saat menghadapi tuan rumah Hull Citty di Kingston Communications Stadium, Sabtu (15/3) malam.

Man City harus bisa memenangkan pertandingan untuk menjaga persaingan dengan pemuncak klasemen sementara English Premier League (EPL), yang masih diduduki Chelsea.

Sayangnya, Manchester Biru kembali harus kehilangan striker utamanya Sergio Aguero yang mendapat masalah kebugaran usai meladeni perlawanan FC Barcelona di Liga Champions, tengah pekan lalu.

Dari susunan pemain yang diumumkan pelatih Man City, Manuel Pallegrini, lini depan The Citizen pada pertandingan ini akan diisi oleh Edin Dzeko. Jika mengalami kebuntuan, Pallegiri bisa memainkan Alvaro Negredo yang di pertandingan dibangkucadangkan.

Selebihnya Man City tidak ada masalah. Di lini tengah, Pallegrini bisa memainkan Garcia, Fernandinho, Toure, Nasri, dan Silva. Sementara lini belakang diisi Zabaleta, Kompany (C), Demichelis, Clichy. Kiper utama Man City di pertandingan ini adalah Joe Hart. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
Hull City XI:
McGregor, Rosenior, Elmohamady, Figueroa, Chester, Davies, Huddlestone, Meyler, Livermore, Jelavic, Long

Cadangan: Harper, Bruce, Koren, Fryatt, Boyd, Sagbo, Aluko

Man City XI: Hart, Zabaleta, Kompany (C), Demichelis, Clichy, Garcia, Fernandinho, Toure, Nasri, Silva, Dzeko

KINGSTON -- Manchester City akan menjalani pertandingan penting saat menghadapi tuan rumah Hull Citty di Kingston Communications Stadium, Sabtu (15/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA