Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa CR7, Real Madrid Taklukkan Villarreal 4-2

Minggu, 09 Februari 2014 – 03:48 WIB
Tanpa CR7, Real Madrid Taklukkan Villarreal 4-2 - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid tetap tampil perkasa tanpa megabintangnya Cristiano Ronaldo (CR7) yang terkena larangan tiga kali bertanding.

Hal itu dibuktikan Real Madrid saat mengalahkan Villarreal dengan skor telak 4-2 di Santiago Bernabeu, Minggu (9/2) malam WIB. Hingga turun minum, Real Madrid sudah unggul tipis dengan skor 2-1.

Tanpa CR7, Pelatih Real Madrid menurunkan Gareth Bale. Kehadiran pemain asal Wales itu cukup bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

Terbukti dua gol Real Madrid di babak pertama tidak lepas dari peran Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berhasil mencetak gol pertama Real Madrid di menit ketujuh.

Bale juga merupakan kreator pada lahirnya gol kedua Real Madrid yang diciptakan Karim Benzema melalui sundulan kepala di menit 25.

Villarreal membuat kejutan tiga menit jelang turun minum. Melalui gol Mario Gaspa, Villarreal berhasil membuat kedudukan di babak pertama menjadi 2-1.

Babak kedua masih menjadi milik Real Madrid. Menit 64 Jesse Rodriguez berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terobosan Di Maria berhasil.

Villarreal memang bisa memperkecil ketertinggalan lewat tendangan bebas Giovani Dos Santos di menit 69. Namun Karim Benzema berhasil menjauhkan Real Madrid dari kejaran Villarreal lewat gol keduanya di menit 76.

MADRID -- Real Madrid tetap tampil perkasa tanpa megabintangnya Cristiano Ronaldo (CR7) yang terkena larangan tiga kali bertanding. Hal itu dibuktikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA