Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Gelandang Serang Asing, Madura United Pincang Lawan Rans Nusantara

Selasa, 08 Agustus 2023 – 23:46 WIB
Tanpa Gelandang Serang Asing, Madura United Pincang Lawan Rans Nusantara - JPNN.COM
Sejumlah pemain Madura United FC menjalani latihan, Selasa, guna menghadapi Rans Nusantara pada laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Maguwiharjo, Sleman, Rabu (9/8/2023). (ANTARA/HO-MO Madura United)

jpnn.com, JAKARTA - Madura United FC dipastikan tak diperkuat gelandang serang Luiz Marcelo Morais dos Reis atau Lulinha saat menghadapi Rans Nusantara pada laga lanjutan Liga 1 2023-2024 di Maguwiharjo, Sleman, Rabu (9/8). 

Pemain asing asal Brasil tersebut tidak bisa ikut dalam laga tandang kali ini karena mengalami cedera pada laga sebelumnya.

"Hasil observasi tim dokter yang disampaikan kepada kami hingga detik-detik keberangkatan ke Sleman menyebutkan bahwa Lulinha belum memungkinkan untuk bermain," kata Pelatih Madura United FC Mauricio Souza dalam keterangan pers kepada media di Pamekasan, Jawa Timur, Selasa malam.

Selain Lulinta, pemain asing lainnya yang juga mengalami cedera adalah Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja.

"Tapi, di Jaja ini sudah bisa kembali bermain dan kali ini ikut bersama tim ke Sleman untuk membela Madura melawan Rans Nusantara," kata Mauricio.

Sebelumnya, kondisi Jaja masih dalam perawatan tim dokter. Dia sempat absen ketika Madura United mengalahkan PSIS Semarang 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu malam (5/8/2023).

Meski tanpa Lulinha, Mauricio yakin, Madura United tetap bisa tampil maksimal dalam menghadapi Rans Nusantara yang akan kick off pukul 19.00 WIB, Rabu (9/8).

"Kami yakin Madura akan tampil maksimal dan akan membawa poin penuh pulang ke Madura, karena persiapan kami menghadapi laga ini sudah sangat matang," katanya.

Madura United FC dipastikan tak diperkuat gelandang serang Luiz Marcelo Morais dos Reis atau Lulinha saat menghadapi Rans Nusantara, Rabu (9/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close