Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United vs Madura United: Teco Minta Anak Buah Tak Ulangi Kesalahan

Rabu, 12 Juli 2023 – 22:56 WIB
Bali United vs Madura United: Teco Minta Anak Buah Tak Ulangi Kesalahan - JPNN.COM
Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra. Foto: ANTARA/HO-Bali United FC

jpnn.com, GIANYAR - Bali United akan menghadapi Madura United dalam laga Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Sabtu (15/7) 

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra menekankan pentingnya evaluasi pemain secara individu dan tim untuk memetik hasil positif.

"Kami memperbaiki kesalahan-kesalahan individu buat tidak kebobolan dan memperbaiki tim agar bisa cetak gol lagi," kata Teco di Gianyar, Bali, Rabu.

Klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu berlatih keras pada sesi latihan di Pemusatan Latihan Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar, Senin (11/7).

Pelatih asal Brasil itu pun memiliki target menang di kandang sendiri.

"Pastinya target ingin menang di rumah. Semua pemain sudah kerja keras di latihan buat bisa perbaiki tim di laga selanjutnya," imbuh pelatih yang karib disapa Coach Teco itu.

Ia berharap torehan hasil positif pada laga selanjutnya dapat mengerek posisi Bali United yang saat ini berada di klasemen paling bawah yakni posisi ke-18.

Pasalnya, dalam dua laga, Bali United menelan pil pahit kekalahan melawan PSS Sleman di kandang sendiri dan tunduk dari Borneo FC pada laga pekan kedua di Samarinda, Kalimantan Timur.

Bali United akan menghadapi Madura United dalam laga Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Sabtu (15/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close