Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Libur, GU Kebut Matangkan Skuad

Selasa, 27 Desember 2011 – 04:29 WIB
Tanpa Libur, GU Kebut Matangkan Skuad - JPNN.COM
GRESIK - Gresik United (GU) harus bekerja keras mematangkan skuadnya sebelum terjun di kompetisi Divisi Utama PSSI pada 6 Januari mendatang. Klub yang dihuni mayoritas pemain asli Gresik tersebut harus berpacu dengan waktu kurang dari sepuluh hari. Jatah libur bagi pemain pun dihapuskan.

 

Nasib klub ini memang berbeda dengan klub sekotanya, Persegres Gresik. Seperti diketahui, klub tetangga GU yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) bentukan PT Liga Indonesia (PT LI) itu diberi jatah libur selama empat hari sejak Sabtu lalu (24/12) hingga hari ini (27/12).

 

Sementara, Fadli Sanusi dkk sepekan kemarin masih tetap berlatih hingga Sabtu (24/12). Mereka hanya libur Minggu (25/12) dan Senin (26/12) kemarin. "Kemungkinan para pemain baru akan kami beri libur lagi pas tahun baru nanti, itupun hanya dua hari," kata pelatih GU Sasi Kirono.

 

Pelatih yang pernah menukangi GU di era kompetisi musim 2009-2010 itu mengatakan, pilihan tersebut diambil karena sempitnya masa persiapan yang dia lakukan. Betapa tidak, tim ini baru mulai menjalani latihan seleksi sejak awal Desember lalu. Sedangkan masa efektif latihannya terhitung sejak dilaunching pertengahan bulan ini.

 

GRESIK - Gresik United (GU) harus bekerja keras mematangkan skuadnya sebelum terjun di kompetisi Divisi Utama PSSI pada 6 Januari mendatang. Klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA