Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taqy Malik Ungkap Keinginan Mendiang Syekh Ali Jaber, MasyaAllah...

Sabtu, 16 Januari 2021 – 05:12 WIB
Taqy Malik Ungkap Keinginan Mendiang Syekh Ali Jaber, MasyaAllah... - JPNN.COM
Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Taqy Malik merasa turut kehilangan atas kepergian Syekh Ali Jaber yang meninggal pada Kamis (14/1) di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.

Innalillah wainna ilaihi roji’un, telah perpulang ke rahmatullah kekasih Allah Syeikh Ali Jaber, semoga Allah tempatkan beliau di tempat termulia di sisi Allah,” tulis Taqy di Instagram miliknya.

Mantan suami Salmafina ini tidak menyangka Syekh Ali Jaber pergi begitu cepat. Pasalnya, beberapa minggu lalu dia masih berkomunikasi dengan almarhum.

Diceritakan Taqy, dalam komunikasi terakhir tersebut, pria 44 tahun itu menungkapkan keinginannya untuk memberikan hadiah ibadah haji untuk seseorang.

“Padahal terakhir beberapa minggu lalu saya masih chat an sama beliau, beliau ingin menghadiahkan ibadah Haji ke seseorang,” ungkap Taqy.

Sayangnya tidak disebutkan siapa orang yang dimaksud oleh almarhum.

Namun sebagaimana yang terlihat dalam foto screenshot chat terakhir, Syekh Ali Jaber ingin memberangkatkan pendampingnya naik haji.

“Barakallah fiika dari saya insyaallah hadiah haji kalau Allah izin kan tahun ini buka haji untuk beliau dan satu pendamping beliau semoga jadi berkah dan amal kebaikan yang di terima Allah,” demikian pesan Syekh Ali Jaber kepada Taqy Malik.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Taqy Malik tak menyangka Syekh Ali Jaber pergi begitu cepat, padahal dirinya beberapa minggu lalu masih berkomunikasi dengan almarhum.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close