Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Tiga Besar di Grand Prix Asia

Rabu, 28 April 2010 – 14:01 WIB
Target Tiga Besar di Grand Prix Asia - JPNN.COM
JAKARTA - Tim atletik Indonesia mendapatkan kesempatan bagus untuk tryout, menjelang tampil di Asian Games XVI/2010 pada November nanti. Juni mendatang, mereka akan diterjunkan pada ajang Asian Grand Prix di India. Atlet yang diundang pada kejuaraan tersebut adalah Suryo Agung Wibowo (lari jarak pendek), Dedeh Erawati dan Agustine Bawele (lari gawang), serta Dwi Ratna (lempar cakram).

Tigor Tandjung, Sekjen PB PASI, mengatakan bahwa even itu adalah ajang yang bagus bagi atlet-atlet atletik untuk menguji hasil latihannya. "Sebelumnya, anak-anak hanya turun di Jatim Open membela daerahnya masing-masing. Jadi persaingannya hanya di antara mereka saja," papar Tigor, Selasa (27/4) kemarin.

Sementara, selain atlet-atlet elit yang berangkat berdasarkan undangan, otoritas atletik di Indonesia itu juga memberangkatkan tim estafet 4x100 pria dan wanita. Tigor menyatakan bahwa mereka juga cukup berpotensi.

Pada kejuaraan tersebut, tak tanggung-tanggung, organisasi yang dipimpin oleh Bob Hasan itu mematok target tinggi. "Kami yakin anak-anak bisa bersaing dan duduk di posisi tiga besar," ucap Tigor pula.

JAKARTA - Tim atletik Indonesia mendapatkan kesempatan bagus untuk tryout, menjelang tampil di Asian Games XVI/2010 pada November nanti. Juni mendatang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA