Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Targetkan Anies-Muhaimin Raih 80% Suara di Sumbar, Saleh: Itu Realistis

Rabu, 03 Januari 2024 – 10:01 WIB
Targetkan Anies-Muhaimin Raih 80% Suara di Sumbar, Saleh: Itu Realistis - JPNN.COM
Capres dan Cawapres RI Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Ketua Tim Kampanye Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (TKD AMIN) Sumatera Barat Rahmat Saleh menyebut upaya pemenangan paslon 01 di provinsi itu tidak lepas dari peran partai pendukung dan sukarelawan.

Menurut Saleh, TKD AMIN Sumbar memiliki struktur tim pemenangan yang sangat baik dari tiga partai pengusung, yakni NasDem, PKB, dan PKS, ditambah dua parpol pendukung.

"Kami mempunyai struktur yang baik, tiga partai koalisi (NasDem,PKB, PKS) plus dua partai koalisi tambahan yaitu Partai Ummat dan Partai Masyumi yang kuat dan solid," ujar Saleh di Bandara Internasional Minangkabau, Sumat?era Barat, Rabu (3/1).

Selain itu, katanya, peran para caleg dari parpol pendukung dan pengusung di lapangan, serta simpul sukarelawan yang kuat juga vital dalam memenangkan Anies-Muhaimin di Sumbar.

"Seperti ini Relawan Manies, Emak-emak Anies, dan di luar itu banyak sukarelawan sekitar 59 simpul sudah siap berjuang untuk Anies tanpa dibayar," ucapnya.

Saleh mengaku sangat terbantu dengan kerja-kerja para sukarelawan untuk memenangkan paslon 01 itu.

"Insyaallah dengan sukarelawan yang terstruktur, caleg, dan tokoh-tokoh Sumatera Barat, kami optimistis angka 80 persen itu realistis," ujar Saleh.(*/jpnn.com)

Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh menyebut target Anies-Muhaimin raih 80 persen suara di Sumatera Barat, sangat realistis.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close