Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tarmizi Harus Kehilangan 2 Anak Kesayangannya, Sang Istri Alami Luka

Jumat, 05 Juni 2020 – 13:30 WIB
Tarmizi Harus Kehilangan 2 Anak Kesayangannya, Sang Istri Alami Luka - JPNN.COM
Korban meninggal tanah longsor di kawasan Andaleh, Jorong Sariak Ateh, Nagari Sariak Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok. Foto: Antara/Istimewa

jpnn.com, AROSUKA - D?ua orang meninggal dan satu terluka akibat tanah longsor di kawasan Andaleh, Jorong Sariak Ateh, Nagari Sariak Alahan Tigo, Kabupaten Solok, Sumatera Barat pada Jumat (5/6) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

"Dua korban meninggal masing-masing Melsa Gustia Putri (20) dan Rafki Aulia Zikra (14) status pelajar merupakan anak pasangan Muhammad Tarmizi (46) dan Padri Yeni (45) pemilik rumah yang diterjang longsor," kata Kepala BPBD Kabupaten Solok, Armen di Arosuka, Jumat.

Ia mengatakan, selain dua anaknya meninggal, istri Tarmizi yakni Padri Yeni juga mengalami luka akibat kejadian itu.

Semua korban longsor sudah dievakuasi masyarakat setempat ke Puskesmas di Nagari Talang Babungo. ?????Evakuasi dilakukan bersama aparat pemerintah Nagari Sariek Alahan Tigo.

Armen menjelaskan, setelah mendapat informasi kejadian, pihaknya langsung menurunkan tim ke lokasi di Kecamatan Hiliran Gumanti, untuk penanganan peristiwa tersebut.

Tim yang turun membawa bantuan berupa makanan siap saji, alat dapur dan peralatan rumah tangga lainnya, tikar, terpal, perlengkapan shalat, dan lainnya yang dibutuhkan.

"Sekarang kami masih menunggu perkembangan dari Wali Nagari Sariek Alahan Tigo," ujarnya.

Sementara itu, Camat Hiliran Gumanti Romi Hendriawan menjelaskan, musibah longsor terjadi saat penghuni rumah sedang tertidur pulas.

Bencana itu terjadi saat korban dan orang tuanya tengah tertidur pulas pada Jumat (5/6) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close