Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tas Diduga Bom yang Dilempar OTK di Depan Hotel Sultan, Isinya Ternyata…

Sabtu, 28 September 2019 – 17:04 WIB
Tas Diduga Bom yang Dilempar OTK di Depan Hotel Sultan, Isinya Ternyata… - JPNN.COM
Ilustrasi tim penjinak bom. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menurunkan tim penjinak bom ke Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9) pagi.

Pasalnya, ada orang tak dikenal (OTK) sengaja melemparkan tas mencurigakan ke depan hotel tersebut. Pelemparan ini pun sempat membuat pengunjung panik karena menduga tas berisi bom.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya yang menerima laporan itu langsung bergerak ke lokasi.

“Tim Jibom (penjinak bom) tadi melakukan pengecekan,” ujar Argo kepada wartawan, Sabtu (28/9).

Argo menuturkan, tas mencurigakan itu berupa ransel warna biru yang dilempar begitu saja. Warga dan pengunjung yang melintas di sekitar lokasi pun ketakutan.

Namun, setelah dilakukan pengecekan, tas tersebut hanya berisi barang-barang pribadi.

“Isinya bukan barang berbahaya. Hanya bungkus rokok, power bank, air mineral, telepon genggam, dua botol pengisi korek gas, dan uang,” kata Argo.

Aparat kepolisian bahkan sudah mengamankan sosok yang melempar tas yakni Imam. Kini, Imam dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polda Metro Jaya menurunkan tim penjinak bom ke Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close