Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TASPEN Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian PANRB

Senin, 21 Oktober 2024 – 21:09 WIB
TASPEN Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian PANRB - JPNN.COM
PT TASPEN meraih penghargaan bergengsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) di Sheraton Grand Jakarta City Hotel, Selasa (8/10). Foto dok Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT TASPEN meraih penghargaan bergengsi sebagai Penyelenggara Inovasi Pelayanan Publik Terbaik 2024 dan Penyelenggara Inovasi Terbaik dari Kelompok Instansi Keberlanjutan dalam kompetisi tahunan Pemantauan Berkelanjutan dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik (PKRI), yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) di Sheraton Grand Jakarta City Hotel, Selasa (8/10).

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan TASPEN dalam menghadirkan tiga inovasi unggulan, yakni Aplikasi Sistem Informasi Gaji (SIMGAJI) TASPEN, TASPEN One Hour Online Service (TOOS), dan Wirausaha Pintar.

Penghargaan ini membuktikan keberhasilan perseroan dalam menghadirkan inovasi pelayanan publik sehingga peserta memperoleh layanan yang optimal melalui pemberian akses informasi yang mudah, cepat, dan transparan.

“TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi, transparansi, dan kesejahteraan ASN melalui inovasi-inovasi yang relevan dan tepat guna. TASPEN akan senantiasa berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi para peserta, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para pensiunan," ujar Corporate Secretary TASPEN Henra.

Melalui penghargaan ini, Kementerian PANRB mengapresiasi inovasi-inovasi TASPEN karena dinilai mampu menjawab kebutuhan pelayanan publik, terutama bagi ASN dan pensiunan.

Melalui berbagai apresiasi ini, TASPEN terus memperkuat komitmen untuk menghadirkan solusi yang relevan dan berkelanjutan guna mewujudkan pelayanan publik yang unggul.

Hal ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN, Erick Thohir, yang mendorong BUMN untuk berfokus pada layanan publik dan menekankan pentingnya optimalisasi pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.(chi/jpnn)

TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi, transparansi, dan kesejahteraan ASN melalui inovasi-inovasi yang relevan dan tepat guna.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA