Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tata Young Janjikan Penampilan Spesial

Meriahkan NYE di Hotel Mulia Senayan

Selasa, 29 Desember 2009 – 19:21 WIB
Tata Young Janjikan Penampilan Spesial - JPNN.COM
SPESIAL - Tata Young dalam sesi jumpa pers di CJ's Bar, Selasa (29/12), sebelum penampilannya di malam tahun baru nanti di Hotel Mulia, Senayan. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Penyanyi wanita internasional asal Thailand, Tata Young, bakal hadir di Jakarta pada perayaan New Year's Eve (NYE) alias malam tahun baru kali ini. Tepatnya, penyanyi cantik nan seksi itu bakal tampil di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Kamis (31/12) malam nanti.

Tidak datang sendirian, Tata Young juga bakal diiringi oleh full band yang ia bawa sekaligus dari Thailand, berikut enam orang penari. "I'm very excited to be here again. Sangat senang. Sudah agak lama juga aku tak tampil lagi dalam acara NYE, dan ini (NYE) pertama kalinya di Indonesia. Makanya aku bilang, ini akan sangat menyenangkan. Akan jadi penampilan yang spesial," ujarnya memberi janji, dalam sesi jumpa pers di CJ's Bar, Hotel Mulia, Selasa (29/12) sore.

Young sendiri tidak mau mengungkapkan banyak hal tentang rencana penampilannya nanti, yang memang bukan sama sekali perdana di Indonesia itu. Ia hanya menyampaikan bahwa pada dasarnya akan ada lagu-lagu dari album pertamanya, I Believe, begitu pula dari album kedua (Temperature Rising), serta tentu album ketiga yang kebetulan baru saja dirilis pertengahan tahun ini.

Salah satu alasannya menjanjikan penampilan spesial itu, menurut sang penyanyi pula kemudian, terutama karena ia sendiri memandang pecinta musik di Indonesia sebagai publik spesialnya pula. "Kalian di sini semua adalah bagian spesial dari karirku. Mungkin aku bisa bilang, penggemar di Indonesia adalah fans terbesar keduaku, setelah Thailand," katanya pula.

JAKARTA - Penyanyi wanita internasional asal Thailand, Tata Young, bakal hadir di Jakarta pada perayaan New Year's Eve (NYE) alias malam tahun baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close