Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taufiq Kiemas Pernah Sembuh Karena Jokowi

Minggu, 09 Juni 2013 – 06:32 WIB
Taufiq Kiemas Pernah Sembuh Karena Jokowi - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menceritakan salah satu kenangan indahnya dengan mendiang Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas. Momen tersebut terjadi saat Jokowi sukses memenangkan putaran kedua pilkada DKI bulan September 2012 lalu.

Menurut Jokowi, saat itu almarhum Taufiq sedang dalam kondisi tidak sehat. Namun ketika mereka bertemu, Taufiq mengaku baru saja mendapat obat untuk penyakitnya.

"Saya tanya, obatnya apa? Beliau menjawab obatnya itu kamu, kamu kepilih di DKI, saya sekarang sembuh dan tidak sakit lagi," kata Jokowi menirukan perkataan Taufiq saat berbincang dengan wartawan di rumah duka, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6).

Jokowi menilai pernyataan suami Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri itu pertanda dukungan yang besar kepadanya. Mantan Wali Kota Surakarta ini juga mengaku sudah kenal lama dengan Taufiq. Ia menilai seniornya di PDIP itu sebagai sosok yang kebapakan, tegas dan selalu memberi nasihat-nasihat yang baik.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menceritakan salah satu kenangan indahnya dengan mendiang Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas. Momen tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close