Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawaran Konsep Orbex Leadership dalam Mencapai Visi Indonesia Emas 2045

Senin, 04 Desember 2023 – 20:08 WIB
Tawaran Konsep Orbex Leadership dalam Mencapai Visi Indonesia Emas 2045 - JPNN.COM
Andrew Tani soal Orbex Leadership. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Founder dan CEO Andrew Tani & Co Andrew Tani, mengingatkan bahwa pemimpin baru Indonesia nanti (2024-2029) akan menghadapi berbagai tantangan yang sangat beragam.

Selain populasi Indonesia yang kian membesar, tantangan untuk memanfaatkan bonus demografi juga kian mendesak. Plus, dalam pencapaian visi Indonesia Emas 2045.

Oleh karena itu, menurut Andrew, dalam menghadapi berbagai tantangan multidimensi itu, patut kiranya Presiden Indonesia nanti mempertimbangkan penerapan Orbex Leadership dalam pengelolaan pemerintahannya.

“Hal ini krusial agar presiden dapat mengimplementasikan berbagai program yang diusungnya selama masa kampanye ke dalam wujud nyata secara tepat dan cepat,” jelas Andrew.

Dia menjelaskan Orbex atau Organizing Business Excellence adalah paradigma cara pandang yang membantu pemimpin organisasi mencapai kesatuan bahasa dan membuka pintu menuju kesatuan hati.

Orbex Leadership sangat krusial penerapannya dalam pengelolaan di berbagai bidang organisasi baik lembaga pemerintahan maupun korporasi.

Hal tersebut karena pemimpin membutuhkan kesatuan bahasa untuk mengartikulasikan fenomena yang dihadapi untuk kesamaan pemahaman.

Kesamaan pemahaman itu memungkinkan dialog bermakna. Dialog bermakna memupuk meritokrasi ide.

Andrew menyebut menghadapi berbagai tantangan multidimensi di tanah air, patut kiranya Presiden Indonesia nanti mempertimbangkan penerapan Orbex Leadership

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close