Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawarkan Rock Kekinian, Gho$$ Optimis Diterima Masyarakat

Kamis, 26 Oktober 2017 – 10:37 WIB
Tawarkan Rock Kekinian, Gho$$ Optimis Diterima Masyarakat - JPNN.COM
Personel band Gho$$ saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Rabu (25/10). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai juara pertama di ajang SuperMusik.ID Rockin Battle, Gho$$ diyakini bisa diterima pencinta rock Tanah Air.

Band asal Jakarta itu hadir dalam album kompilasi bertajuk SuperMusic.ID Rockin Battle – The Mighty Eight, membawakan lagu berjudul Care.Le$$.

Menggabungkan unsur indie rock dengan beat hip hop, band yang digawangi Diego cs itu optimis bisa diterima pencinta musik Indonesia.

“Genre musik kami memang masih baru di Indonesia. Kami melakukan eksperimen dengan menggabungkan beberapa genre musik. Semoga pendengar Indonesia lebih terbuka dengan musik baru ini,” kata sang vokalis Diego saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Gho$$

Terlahir di era digital, musik GHO$$ adalah sebuah fenomena yang berbeda dengan band kebanyakan. ke dalam sentuhan musik yang mereka buat.

Menurut Diego, influence bermusik band yang terbentuk di Jakarta pada tahun 2014 itu datang dari musisi dunia seperti Lana Del Ray, The Neighbourhood, Bjork, Portishead, dan Gorillaz.

Sebagai pemenang utama dari Super Music Rockin’ Battle, GHO$$ menjadi satu-satunya band Asia yang melakukan recording di Studios 301 dan Hercules Street Studio - Sydney milik Harry Vanda (AC/DC).

Sebagai juara pertama di ajang SuperMusik.ID Rockin Battle, Gho$$ diyakini bisa diterima dengan musik rock kekinian yang diusungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close