Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawuran, Dua Tewas Tercebur di Empang

Senin, 01 Juli 2013 – 15:49 WIB
Tawuran, Dua Tewas Tercebur di Empang - JPNN.COM
JAKTIM - Perkelahian atau tawuran antar remaja kembali merenggut korban jiwa. Minggu (30/6) dua kelompok remaja terlibat bentrok di Jalan Rajiman, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Tawuran itu berujung pada tewasnya dua remaja setelah tercebur di empang saat melarikan diri.

Kapolsek Metro Cakung Kompol Tri Yulianto menyatakan bahwa kedua korban adalah Muhammad Azhari, 18, dan Bahrur Rozy, 14. Keduanya merupakan warga Pulo Jahe RT 04/05, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 di Jalan Rajiman. Awalnya, dua kelompok remaja saling serang dengan melempar batu. Karena terpojok, kelompok korban berupaya untuk melarikan diri. Dua remaja tanggung itu diduga kuat tidak begitu hapal dengan lokasi saat terdesak oleh lawan mereka.

Menurut Tri, korban bersama kawan-kawannya lalu melarikan diri ke arah empang. Saat itulah, mereka terpisah karena terperosok ke dalam empang. Di dalam empang tersebut diduga terdapat lumpur hidup sehingga keduanya terisap hingga tewas.

JAKTIM - Perkelahian atau tawuran antar remaja kembali merenggut korban jiwa. Minggu (30/6) dua kelompok remaja terlibat bentrok di Jalan Rajiman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA