Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taylor Swift Suka 'Keanehan' dalam Film Cats

Selasa, 03 Desember 2019 – 21:57 WIB
Taylor Swift Suka 'Keanehan' dalam Film Cats - JPNN.COM
Taylor Swift dalam video Delicate. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Hollywood, Taylor Swift turut bermain dalam film drama musikal berjudul Cats. Ia mengakui bahwa dirinya menyukai "keanehan" yang dibawa oleh film garapan Tom Hooper, itu.

"Aku benar-benar bersenang-senang di 'Cats'. Aku menyukai keanehannya. Aku merasa tidak akan pernah mendapat kesempatan lain untuk menjadi seperti ini dalam hidupku," kata Swift dilansir dari Variety, Selasa (3/12).

Selain menjadi pemeran, Swift juga mengisi soundtrack untuk film tersebut. Lagu berjudul ‘Beautiful Ghost’ itu ditulisnya bersama Andrew Lloyd Webber.

"Soal menulis lagu, saya pikir itu penting, misalnya sisi kepemilikan atas apa yang kita lakukan dan hasilkan," ujar Swift.

Artist of the Decade AMA 2019 itu mengaku sengaja melibatkan dirinya dalam pembuatan soundtrack film tersebut.

"Bahkan jika saya bukan seorang penulis alami, saya harus mencoba melibatkan diri sendiri dalam pesan yang akan saya kirim," tuturnya.

Sejak perilisan trailer pertamanya pada Juli lalu, film adaptasi dari drama musikal di tahun 1997 berjudul sama itu mendapat bermacam-macam reaksi dari penggemar maupun penikmat film.

Adaptasi "Cats" oleh Universal Studios ini mengenalkan digital fur technology yang menyelimuti para pemainnya seperti Idris Elba, Judi Dench, Jennifer Hudson, James Corden, dan juga Swift. Film "Cats" akan tayang di bioskop pada 20 Desember.(antara/jpnn)

Taylor Swift mengakui bahwa dirinya menyukai "keanehan" yang dibawa oleh film drama musical berjudul Cats.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close