Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TCL Electronics Targetkan Penjualan di Indonesia Naik 11,4 Persen

Selasa, 01 November 2022 – 20:57 WIB
TCL Electronics Targetkan Penjualan di Indonesia Naik 11,4 Persen - JPNN.COM
TCL Electronics Targetkan Penjualan di Indonesia Naik 11,4 Persen. Foto Produk: Dok TCL

jpnn.com, JAKARTA - TCL Electronics optimistis prospek bisnis pada 2023 mendatang tetap baik.

General Manager TCL Indonesia Peter Chen menargetkan penjualan TV TCL di Indonesia sebesar Rp 892 miliar, naik 11,4 persen dari tahun sebelumnya.

Hal ini diungkap Peter Chen dalam acara National Dealer Gathering di Apurva Kempinski Hotel, Nusa Dua, Bali, 26-28 Oktober lalu.

Peter Chen menjelaskan kontributor utama pendapatan TCL masih berasal dari penjualan TV.

Pada 2021 lalu, penjualan LCD TV TCL mencapai 24,5 juta unit. LCD TV TCL ini menjadi TOP 2 Global untuk penjualannya di dunia.

Adapun TCL telah menjadi perusahaan top global untuk penjualan Android Smart TV di dunia dan menjadi lima besar untuk penjualan LED TV di Indonesia.

"Tahun depan, kami akan fokus penjualan TV berukuran besar, Google TV dan tentu saja menjadi brand nomor satu untuk penjualan Google TV di pasar global. Kami juga akan memperpanjang masa garansi AC dan akan mengeluarkan produk baru refrigerator atau kulkas," ujarnya.

Account Director dari GFK Retail and Technology Seno Buwono menyampaikan optimisme bisnis bisa terjaga karena penjualan di Indonesia meningkat pesat selama lima tahun belakangan ini.

General Manager TCL Indonesia Peter Chen menargetkan penjualan TV TCL di Indonesia sebesar Rp 892 miliar, naik 11,4 persen dari tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close