Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Team Bravo 28 Usulkan Jokowi Jadi Cawapres Ganjar

Senin, 02 Oktober 2023 – 14:22 WIB
Team Bravo 28 Usulkan Jokowi Jadi Cawapres Ganjar - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ganjar Pranowo berbincang-bincang pada Pembukaan Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9). Foto: Instagram/ganjar_pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Berbeda dengan tim pendukung lainnya, Team Bravo 28 mengusulkan nama Presiden Jokowi menjadi cawapres Ganjar pada Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Sekjen Presidium Bravo 28 Troy Evelon Pomalingo kepada Fransiskus Pernandes dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) PDIP di Grand Palace Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/10).

"Usulan ini karena melihat situasi politik saat ini yang tidak menentu. Selain itu, dengan Jokowi sebagai wakil Ganjar, maka kita harapkan program dan gagasan-gagasan yang sudah dibangun Jokowi bisa dilanjutkan demi menuju Indonesia Emas 2045," ucap Troy.

Troy mengatakan bahwa Bravo 28 siap memenangkan Ganjar jadi presiden RI. Seluruh tim saat ini sudah bergerak memperkenalkan mantan gubernur Jawa Tengah itu kepada masyarakat.

Kini, Team Bravo 28 mengharapkan Jokowi menjadi wakil presiden Ganjar, sebab undang undang memungkinkan itu. 

"Semua tim harus kerja ekstra keras untuk memenangkan Ganjar. Tidak ada waktu untuk berleha-leha, semua sudah harus bekerja sesuai dengan tugasnya, dan saya rasa Pak Jokowi mau menjadi mentor Ganjar dengan memposisikan dirinya sebagai wakil presiden mendampingi Ganjar," ujar Troy menegaskan.

Pada kesempatan itu, Fransiskus Pernandes mengatakan akan meneruskan aspirasi dari Bravo 28 ini ke tingkat pusat.

Begitu juga dengan usulan nama Jokowi yang diharap bisa mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Team Bravo 28 mengharapkan Jokowi menjadi wakil presiden Ganjar, sebab undang undang memungkinkan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close