Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tebarkan Semangat Persatuan, Pameran Foto Kotret Dipuji Wali Kota Tangerang

Minggu, 11 Agustus 2019 – 14:37 WIB
Tebarkan Semangat Persatuan, Pameran Foto Kotret Dipuji Wali Kota Tangerang - JPNN.COM
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah bersama Wakil Walikota Syahrudin dan Kabag Humas Pemkot Tangerang Ahmad Rifky Fauzan saat meninjau pameran di Gedung Juang TMP Taruna Tangerang. Foto: Kotret

jpnn.com, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi Komunitas Taman Potret (Kotret) yang menggelar pameran foto bertajuk Bingkai Persatuan di Museum Juang TMP Taruna, Tangerang, Banten, 10-18 Agustus 2019.

Menurut Arief, para peserta pameran memiliki kejelian dalam menggambarkan kerukunan di Kota Tangerang.

"Ini yang harus kita jaga serta kita lestarikan. Tadi ada menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan, terlepas dari perbedaan agama, berbeda suku bangsa, berbeda status sosial, kita tetap satu dan kita bangsa Indonesia," jelasnya, Minggu (11/8).

BACA JUGA: Komunitas Taman Potret Beri Pelatihan pada Penghuni Lapas Anak Tangerang

Dia menambahkan, pameran yang didukung Sinar Mas Land dan PT Angkasa Pura 2 Bandara Soekarno-Hatta itu juga menginspirasi pihaknya untuk terus menjaga kerukunan di Kota Tangerang.

Arief juga menyoroti pemanfaatan museum oleh Kotret. Menurutnya, pemberdayaan sejumlah ruang publik ini dapat membantu pemerintah dalam bidang pendidikan.

"Jangan cuma mengandalkan pemerintah, kami berharap partisipasi-partisipasi yang lain. Buat galeri-galeri yang lainnya supaya bisa mengedukasi dan berbagi," ungkapnya.

Arief menambahkan, pihaknya siap mendukung kegiatan serupa terlebih dilaksanakan di museum tersebut.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi Komunitas Taman Potret (Kotret) yang menggelar pameran foto bertajuk Bingkai Persatuan di Museum Juang TMP Taruna, Tangerang, Banten, 10-18 Agustus 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close