Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tebus FA Dengan Trofi Eropa

Sabtu, 19 Mei 2012 – 08:40 WIB
Tebus FA Dengan Trofi Eropa - JPNN.COM
LONDON - Tanpa John Terry dan Branislav Ivanovic yang terkena skorsing, Chelsea tidak punya banyak pilihan di jantung pertahanan. Sebab, yang tersisa tingga David Luiz dan Gary Cahill.  Padahal, keduanya sempat mengalami cedera serius.

Manajer interim Chelsea Roberto Di Matteo pun sempat berharap-harap cemas agar keduanya pulih tepat waktu. Harapan Di Matteo terkabul.  Berkat kerja keras tim medis The Blues, julukan Chelsea, kondisi Luiz dan Cahill membaik.

Cahill mengalami cedera hamstring pada second leg semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada 24 April lalu. Pada menit ke-11 dia harus keluar lapangan dan digantikan Jose Bosingwa. Dia tertatih-tatih keluar lapangan.

"Terasa sangat menyakitkan ketika saya mengalami cedera. Sebab, saya menyadari ini akan memiliki efek beruntun. Makanya, saya selalu berusaha agar segera kembali. Tapi peluang itu selalu sulit," papar Cahill, seperti dikutip Daily Mail.

LONDON - Tanpa John Terry dan Branislav Ivanovic yang terkena skorsing, Chelsea tidak punya banyak pilihan di jantung pertahanan. Sebab, yang tersisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close