Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegang, Bu Risma Tiba-Tiba Berdiri, Siap Bersimpuh di Depan Pimpinan Komisi VIII DPR, Tetapi

Rabu, 19 Januari 2022 – 16:20 WIB
Tegang, Bu Risma Tiba-Tiba Berdiri, Siap Bersimpuh di Depan Pimpinan Komisi VIII DPR, Tetapi - JPNN.COM
Menteri Sosial Tri Rismaharini saat ditanya terkait kesalahan Sekjen Kemensos Harry Hikmat terhadap Komisi VIII DPR RI, di Gedung Parlemen, Selasa (19/1) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini menyatakan siap meminta maaf seraya bersimpuh di hadapan anggota Komisi VIII DPR RI.

Bu Risma menyatakan sikapnya itu setelah Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial Harry Hikmat dinilai oleh Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan telah menyampaikan pernyataan tidak pantas dan menyinggung Komisi VIII.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dengan cara apa pun akan saya lakukan. Kalau memang saya harus berada di tempat Pak Ace dan saya duduk di bawah, saya akan lakukan, ini saya buktikan," kata Bu Risma dalam rapat dengan Komisi VIII DPR, Rabu (19/1).

Mantan Wali Kota Surabaya itu bahkan terlihat sudah sempat berdiri dari tempat duduknya, tetapi diminta untuk kembali duduk oleh para anggota Komisi VIII DPR.

"Tidak usah Bu Menteri, tidak usah Bu," ujar salah seorang anggota dewan.

Bu Risma menyatakan dirinya merasa perlu meminta maaf secara pribadi maupun atas nama kemensos lantaran kesalahan anak buahnya.

"Selalu saya sampaikan bahwa tidak ada salah kopral, yang ada adalah salah jenderal, saya lah jenderalnya di Kementerian Sosial," tegas perempuan kelahiran 20 November 1961 itu.

Bu Risma yang ditemui awak media usai rapat mengaku tidak tahu-menahu soal komunikasi antara Harry dan Ace yang dipersoalkan oleh Komisi VIII DPR.

Menteri Sosial Tri Rismaharini atau yang akrab disapa Bu Risma siap bersimpuh meminta maaf atas tindakan Sekjen Kemensos Harr Hikmat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close