Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tegaskan Uang Keluar Untuk Kongres Demokrat

Yulianis Bantah Pernyataan Nazaruddin soal Dana Pemenangan Anas

Rabu, 25 Januari 2012 – 21:42 WIB
Tegaskan Uang Keluar Untuk Kongres Demokrat - JPNN.COM
Yulianis saat bersaksi pada persidangan atas Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Mantan Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis, mematahkan pernyataan M Nazaruddin selama ini tentang aliran uang untuk pemenangan Anas Urbaningrum dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung 2010 silam. Yulianis justru mengaku mengeluarkan uang dari Permai Grup dikeluarkan untuk kepentingan Kongres Demokrat.

Pernyataan Yulianis untuk menanggapi pertanyaan Nazaruddin pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1). Pada persidangan itu, Nazaruddin yang diberi kesempatan menanggapi kesaksian Yulianis menanyakan tentang uang untuk pemenangan Anas.

Nazaruddin mengejar soal uang sebesar Rp 30 miliar dan USD 5 juta saat Partai Demokrat menggelar kongres di Bandung. Menurut Nazaruddin, uang itu untuk pemenangan Anas saat bersaing merebut kursi ketua umum partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Namun Yulianis justru menepis anggapan Nazar jika uang itu untuk pemenangan Anas. "Bapak sendiri yang bilang itu untuk Kongres Demokrat," katanya.

JAKARTA - Mantan Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis, mematahkan pernyataan M Nazaruddin selama ini tentang aliran uang untuk pemenangan Anas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA