Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teka-teki Nasib 3 Pemain Asing dan Satu Pemain Lokal Persija

Senin, 31 Agustus 2020 – 22:36 WIB
Teka-teki Nasib 3 Pemain Asing dan Satu Pemain Lokal Persija - JPNN.COM
Marco Motta saat diperkenalkan oleh Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Persija Jakarta tak mempertahankan salah satu pemain asingnya, Marco Motta ternyata belum sampai ke telinga Pelatih Sergio Farias.

Sejauh ini, menurut Sergio memang belum semua pemain asing mengonfirmasi bakal kembali lagi bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Pemain asing Persija yang sudah bergabung ialah Marck Klok. Dia datang langsung dari Belanda, setelah tim Macan Kemayoran memulai latihan kembali pada pertengahan Agustus lalu.

Marco Motta sendiri terlihat memunculkan teka-teki setelah mengunggah fotonya di Instagram dengan status "menunggu awal yang baru" dan juga "getaran yang bagus", dengan memakai kostum Persija.

Sampai saat ini, kepastian Marco bertahan atau tidak belum jelas.

Di sisi lain, hal yang sama juga ditunjukkan oleh pemain lokal langganan Timnas Indonesia, Osvaldo Haay. Dia juga dirumorkan tak akan kembali ke Persija.

Sampai saat ini, pemain asal Papua itu belum merapat ke Jakarta. Dia juga tak bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Saya belum tahu mengenai keduanya dan tidak tahu mengenai rumor ini. Hanya presiden klub yang bisa memberikan informasi mengenai dua pemain tersebut," ucapnya kepada awak media, Senin (31/8).

Pelatih Persija Sergio Farias sudah memastikan tiba di Indonesia pada pekan depan. Lantas, bagaimana nasib pemain asing Persija yang tak kunjung tiba?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close