Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekad Besar Wahyu Agung dalam TC Timnas U-18 Sesi Ketiga

Selasa, 14 September 2021 – 22:10 WIB
Tekad Besar Wahyu Agung dalam TC Timnas U-18 Sesi Ketiga - JPNN.COM
Wahyu Agung saat mengikuti TC Timnas U-18 sesi ketiga di Jakarta. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-18 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 sudah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) sesi ketiga di Jakarta.

Bagaimana kesan pemain terhadap menu latihan dari Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong?

Wahyu Agung Drajat Mulyono mengakui ada pesan penting yang diberikan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut kepada pemain sesaat sebelum latihan dimulai.

"Saya sangat terkejut ketika pertama kali dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan."

"Saya dan pemain lain dimotivasi pelatih agar harus memaksa batas kemampuan diri. Itu harus dilakukan kalau kami mau terpilih nantinya ke dalam timnya," kata Wahyu Agung.

Di bawah polesan pelatih yang pernah menangani Timnas Korsel di Piala Dunia 2018 itu, Wahyu Agung mengambil pelajaran tentang semangat untuk menembus batas kemampuannya, memberikan yang maksimal dan tak mudah menyerah.

Meski telah memiliki pengalaman bersama skuad Garuda Select dengan berlatih dan melakukan serangkaian pertandingan di Eropa, Wahyu Agung mengakui banyak hal baru yang didapatkan.

"Saya ingin belajar kepada Pelatih Shin Tae Yong mengenai teknik bertahan, transisi permainan baik saat menyerang maupun bertahan," tegas dia.

Pemain Timnas U-18 yang kini mengikuti TC di bawah arahan Shin Tae Yong salah satunya ialah Wahyu Agung. Dia memiliki tekad yang besar untuk lolos ke tim utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close