Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekan Milan Sebelum Gantikan Dunga

Minggu, 28 Maret 2010 – 07:52 WIB
Tekan Milan Sebelum Gantikan Dunga - JPNN.COM
SEIRING dengan rencana Dunga untuk tidak memperpanjang jabatan sebagai pelatih timnas Brazil usai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, beberapa nama menyeruak sebagai pengganti. Salah satu nama yang seringkali disebut adalah Leonardo. Allenatore AC Milan tersebut merupakan calon kuat pengganti Dunga sebagai pelatih Brazil. Itu artinya, Rossoneri (julukan Milan) terancam harus mencari pelatih anyar pada musim depan. Leonardo sendiri menyatakan siap bertahan, tapi ada syaratnya.

   

Berdasarkan kabar yang dilansir Il Corriere Dello Sport, terdapat lima tuntutan yang diajukan Leonardo agar dipenuhi Milan jika dia tetap bertahan di San Siro. Pertama, harus ada peremajaan skuad. Dia mengingikan pemain muda yang tidak menguras kantong.

   

Yang kedua, tactician asal Brazil itu menginginkan agar dia memiliki kewenangan yang lebih luas di bursa transfer. Leonardo pernah jadi bagian dari pembelian Kaka, Alexandre Pato, dan Thiago Silva. Dia ingin di musim depan dia menentukan pembelian pemain. Tuntutan ketiga adalah aturan dalam sesi latihan. Leonardo ingin agar sesi latihan dilakukan lebih pagi pada musim depan. Dengan begitu, peluang bagis pemain untuk bersenang-senang dengan kehidupan malam berkurang di musim depan.

   

Berikutnya, yang keempat, dia mengingikan agar keputusannya dalam memilih pemain lebih bebas. Dia tidak mau lagi menerima protes dari para pemain senior seperti Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta, atau Mathieu Flamini.

   

SEIRING dengan rencana Dunga untuk tidak memperpanjang jabatan sebagai pelatih timnas Brazil usai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, beberapa nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA