Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tekuk Leicester, City Geser Liverpool dari Posisi Ketiga

Sabtu, 13 Mei 2017 – 21:28 WIB
Tekuk Leicester, City Geser Liverpool dari Posisi Ketiga - JPNN.COM
Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kiri) memberi selamat kepada timnya. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Persaingan perebutan jatah Liga Champions di Premier League masih ketat. Setelah Chelsea memastikan gelar juara, lima klub berebut tiga tempat sisa di zona Champions League.

Satu di antara lima klub tersebut adalah Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu baru saja meraih tiga poin di laga ke-36. Menjamu Leicester City di Etihad, City menang 2-1.

Tuan rumah unggul duluan lewat David Silva pada menit ke-29. Gabriel Jesus menambah keunggulan lewat eksekusi penalti pada menit ke-36.

Masih di babak pertama, Leicester akhirnya memperkecil skor lewat Shinji Okazaki pada menit ke-42. Kemenangan City hampir buyar andai Riyad Mahrez sukses menunaikan tugas sebagai algojo penalti Leicester pada menit ke-78.

Hasil itu membuat City untuk sementara menggeser Liverpool dari peringkat ketiga. Hingga 36 pertandingan alias menyisakan dua laga lagi, City mengantongi 72 poin. Sementara Liverpool di tempat ketiga dengan 70 poin dari 36 laga.

Sedangkan di tempat kedua ditempati Tottenham dengan 77 poin dari 35 pertandingan.

Dua tim lainnya yakni Arsenal dan Manchester United masih punya peluang mengakhiri kompetisi di posisi empat besar. Arsenal punya 66 poin dari 35 laga, dan MU 65 poin dari 35 pertandingan. (adk/jpnn)

Klasemen sementara Premier League (6 Besar)

Persaingan perebutan jatah Liga Champions di Premier League masih ketat. Setelah Chelsea memastikan gelar juara, lima klub berebut tiga tempat sisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close