Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Babak 8 Besar Liga 2

Tekuk Martapura FC, PSMS Lolos ke Semifinal Liga 2

Senin, 13 November 2017 – 18:28 WIB
Tekuk Martapura FC, PSMS Lolos ke Semifinal Liga 2 - JPNN.COM
Frets Listanto selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC di Stadion Patriot Bekasi, Senin (13/11). Foto: pojoksatu

jpnn.com, BEKASI - PSMS Medan sukses mengalahkan Martapura FC 2-1 pada laga kedua Grup X 8 Besar Liga 2 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (13/11) sore.

Kemenangan ini memastikan langkah tim berjuluk Ayam Kinantan lolos ke babak semifinal Liga 2 2017.

Pada menit ke-23, PSMS mampu unggul lebih dahulu 1-0 atas Martapura.

Tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman membobol gawang Martapura melalui tembakan keras Choiril Hidayat dari dalam kotak penalti pada menit ke-22.

Satu gol tambahan PSMS dicetak Frest Listanto Butuan pada menit 82 dan gol balasan Martapura pada menit 85 lewat gol penalti Adi Setiawan.

Kemenangan ini menempatkan tim besutan Djajang Nurjaman ini sebagai pemuncak klasemen sementara Grup X dengan enam poin dari dua kali tanding dan dua kali menang.

Sejatinya PSMS masih menyisakan satu partai sisa lawan Persis Solo. Namun, hasil pertandingan tersebut hanya tinggal memastikan siapa juara atau runner up grup X.

Sementara pertandingan lainnya, Kalteng Putra versus Persis Solo baru akan dilangsung malam ini. Pertandingan kedua tim berlansung seru sejak menit pertama babak pertama.

PSMS Medan sukses mengalahkan Martapura FC 2-1 pada laga kedua Grup X 8 Besar Liga 2 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (13/11) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close