Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telanjangi Kakek, Rampok Bawa Kabur Rp 7 juta

Selasa, 06 Juli 2010 – 08:19 WIB
Telanjangi Kakek, Rampok Bawa Kabur Rp 7 juta - JPNN.COM
KEMBANG - Aksi perampokan terjadi di Dusun Lumbung, Desa Kembang, Kecamatan Bondowoso, Selasa  dini hari tadi. Korbannya adalah Serudin, 82, serta anak dan menantunya, Abdul Hafid, 51, dan Suarsih, 47.

Pelaku perampokan yang diperkirakan lebih dari tiga orang itu memasuki kedua rumah para korbannya yang memang berdempetan. Bahkan, pelaku sempat membekap (menggunakan kain) mulut dan hidung Mbah Serudin saat tidur di kamar depan rumahnya. Namun, Serudin yang masih tampak sehat meski berusia lanjut, langsung terbangun dari tidurnya. Dia berusaha melawan pelaku perampokan itu dengan menendang pelaku. Meski demikian, pelaku dengan mudah melumpuhkan perlawanan kakek renta itu.

Karuan saja, pelaku berhasil membawa kabur uang sebesar Rp 7 juta yang memang ditaruh di saku celana pendek korban. Bahkan, pelaku membawa kabur celana pendek Mbah Serudin yang memang berisi uang jutaan tersebut.

Sedangkan pelaku yang lain, memasuki rumah anak menantu Serudin, yang berdempetan. Namun, saat itu anak dan menantu Serudin, tertidur nyenyak. Selanjutnya, pelaku mengambil sebuah laptop merek Toshiba dan dua buah ponsel merek Nokia yang ada di kamar suami istri itu.

KEMBANG - Aksi perampokan terjadi di Dusun Lumbung, Desa Kembang, Kecamatan Bondowoso, Selasa  dini hari tadi. Korbannya adalah Serudin, 82,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close