Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkom Bidik RT-RW

Rabu, 12 Juni 2013 – 00:16 WIB
Telkom Bidik RT-RW - JPNN.COM
BOGOR-Penetrasi pasar PT Telkom, terus dikembangkan. Dalam Waktu dekat, PT Telkom akan mengembangkan konsep RT/RW Net di wilayah Bogor. Konsep yang bertujuan membantu administrasi pemerintah ke arah lebih baik itu, tidak hanya sebatas informasi seputar pemerintah. Tetapi, konsep tersebut juga diyakini bisa membantu peningkatan taraf hidup sosial di masyarakat tingkat RT dan RW.

"Peningkatan taraf hidup di sini mulai dari penghasilan, keamanan dan kesehatan," papar Manager Customer Care Telkom Bogor, Iwan Rusdarmono, saat berkunjung ke Graha Pena Radar Bogor (Grup JPNN), Selasa (11/6).

Untuk penghasilan, RT/RW yang sudah menjalankan konsep tersebut bisa mendapat penghasilan, seperti penjualan kartu Speedy Instan, hingga fee dari penghasilan dari transaksi pembayaran atau pembelian lainnya. "Konsep ini kita bisa membayar iuran listrik dan aplikasinya kita namakan DELIMA," kata dia.

Namun demikian, keuntungan dari RT/RW Net lainnya yakni terbentuknya interaksi antarmasyarakat. GM Retail Telkom Bogor, Gunawan Rismawadi, menambahkan tahun ini Telkom mempunyai cita-cita manjadikan Indonesia berada di level atas, bersanding dengan negara maju untuk teknologi. Untuk di Bogor, Telkom tengah mengembangkan Smart City Concept, termasuk RT/RW Net.

BOGOR-Penetrasi pasar PT Telkom, terus dikembangkan. Dalam Waktu dekat, PT Telkom akan mengembangkan konsep RT/RW Net di wilayah Bogor. Konsep yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com