Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkom Luncurkan IndiHome Pesona Aceh

Senin, 05 April 2021 – 15:44 WIB
Telkom Luncurkan IndiHome Pesona Aceh - JPNN.COM
Logo Telkom Indonesia, Foto: Dok Telkom Indonesia

jpnn.com, ACEH - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan IndiHome Pesona Aceh, sebuah program yang menggabungkan tiga tujuan besar yakni connectivity, creativity, dan charity (3C).

Untuk mewujudkan tujuan yang pertama yaitu connectivity, dilakukan peresmian enam Wifi.id Corner IndiHome (WiCo) di beberapa lokasi, di antaranya Taman Seni dan Budaya, Meulaboh, Kuala Simpang, Takengon, Keuchik Lamgugob, dan KM 0 Sabang oleh Direktur Consumer Service, Venusiana.

Peresmian dilaksanakan secara hybrid, di mana sebagian peserta hadir di lokasi tepatnya di Kota Banda Aceh (5/4) dengan menerapkan protokol kesehatan dan sebagian lainnya mengikuti melalui video conference yang didukung jaringan internet IndiHome dari tempat masing-masing.

Dalam sambutannya, Venusiana menjelaskan IndiHome akan menargetkan pembangunan 50 Wifi.id Corner IndiHome di Aceh.

Wifi.id Corner IndiHome menyediakan koneksi internet stabil dengan kecepatan internet hingga 100 Mbps dan fasilitas yang lengkap seperti kursi, meja dan, aliran listrik.

Sehingga para komunitas, pelajar, dan masyarakat Aceh dapat dengan mudah dan nyaman mengakses internet.

"Layanan internet broadband IndiHome di Aceh telah 100% full fiber dan telah menjangkau seluruh provinsi Aceh yaitu 5 kotamadya dan 18 kabupaten atau sebanyak 289 kecamatan dan 6.497 desa," ujar Venusiana.

Diharapkan dengan adanya Wifi.id Corner IndiHome ini dapat menjadi lokasi yang tepat bagi para komunitas di Aceh untuk berkreasi dan menggali ide-ide menarik, sambungnya.

Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome yakin dengan konektivitas yang merata dari Sabang sampai Merauke dapat mewujudkan masyarakat digital yang kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close