Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Telkomsel Orbit, Layanan Internet Rumah Tanpa Kabel

Kamis, 02 Juli 2020 – 18:56 WIB
Telkomsel Orbit, Layanan Internet Rumah Tanpa Kabel - JPNN.COM
Peluncuran Telkomsel Orbit secara virtual. Foto: screenshot

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel resmi meluncurkan layanan internet rumah berbasis modem Wifi, bernama Telkomsel Orbit.

Berbeda dari Indihome yang menggunakan teknologi fiber optic, Orbit mengandalkan koneksi internet dengan jaringan 4G LTE. Layanan menyediakan kouta maksimal hingga 150 GB.

Head of Home LTE Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, bahwa Telkomsel Orbit hadir untuk mempermudah pengguna dalam menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.

"Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya melalui website, kemudian melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit,” ungkap Arief pada saat peluncuran melalui video virtual, Kamis (2/7).

Pada fase awal, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di Indonesia, dan secara bertahap akan memperluas jangkuan cakupan layanannya ke beberapa wilayah.

Arief memastikan kepada para pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik, pihak Telkomsel juga telah memperhitungkan konfigurasi perangkat BTS, kapasitas jaringan, jarak lokasi pelanggan ke BTS 4G LTE serta jumlah pengguna maksimal yang dapat dilayani per BTS.

"Kami memastikan pengguna Telkomsel Orbit dapat menikmati koneksi akses internet tercepat, stabil, dan berkualitas yang didukung oleh jaringan dari Telkomsel,” ungkapnya.

Telkomsel Orbit sendiri hadir dalam dua varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max.

loading...