Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomsel Sediakan Kouta Khusus untuk TikTok, Cek Di sini

Selasa, 27 Oktober 2020 – 18:57 WIB
Telkomsel Sediakan Kouta Khusus untuk TikTok, Cek Di sini - JPNN.COM
Telkomsel jalin kerja sama dengan TikTok. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel mengumumkan kemitraan dengan platform media sosial TikTok. Dalam kerja sama ini, Telkomsel akan menyediakan kuota khusus untuk mengakses aplikasi populer tersebut.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman mengeksplorasi dan menginspirasi melalui akses internet yang cepat.

Tak hanya itu, Adhi menyebut, Telkomsel juga menghadirkan kouta khusus di paket data.

"Kami akan menyediakan khusus kouta khusus bagi pengguna TikTok mulai dari kouta Ketengan, unlimitedMaX hingga Combo Sakti. Kouta Ketengan pun bervariasi ada seminggu dan harganya mulai dari Rp 3 ribu," ungkap Adhi, pada saat pres conference kerja sama Telkomsel dan TikTok melalui video virtual, Selasa (27/10).

Merujuk data Studi YouGov menunjukkan, 54% masyarakat memilih video singkat menjadi konten terbaik untuk mengekspresikan kreativitas, dan 40 persen di antaranya membutuhkan media musik untuk mendukung mereka untuk mendukung ide kreatif tersebut.

Hal inilah yang melandasi kemitraan strategis TikTok dengan Telkomsel melalui sebuah misi yang sama, yaitu mendukung kreativitas anak muda di era digital.

Webinar ini akan diselenggarakan pada 5 November 2020 dengan melibatkan peneliti dari Center for Digital Society (CfDS) dan pakar teknologi dan informasi, Onno W Purbo.

“Kami bersyukur di tengah kondisi yang menantang ini, banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan TikTok sebagai rumah mereka untuk berkreasi, tempat untuk menjalin kebersamaan dan dimana mereka bisa menjadi diri sendiri,” kata Director of Business Development, TikTok SEA, Vanessa Brown.

Telkomsel menyediakan kouta internet data khusus kepada penggunanya untuk dapat mengakses aplikasi TikTok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close