Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomvision Siarkan Serie A dan Liga Primera

Kamis, 26 Agustus 2010 – 09:41 WIB
Telkomvision Siarkan Serie A dan Liga Primera - JPNN.COM
JAKARTA - Pecinta sepak bola Italia tak perlu khawatir. Musim ini mereka bisa menyaksikan persaingan klub-klub elite Italia seperti Inter Milan, AS Roma, AC Milan, dan Juventus, dalam memperebutkan scudetto di Serie A Liga Italia.

Televisi berbayar Telkomvision menayangkan 342 laga Serie A pada musim ini. Setiap pekannya terdapat sembilan pertandingan yang disiarkan Telkomvision. Itu terbagi di channel Telkomvision 1, Goal TV 1, dan Goal TV 2.

Ini bukan musim pertama Telkomvision menyiarkan Serie A. Musim lalu, Serie A jadi tayangan andalan mereka. "Memang Serie A telah menjadi product identity bagi Telkomvision," ujar Tiara Dewi Martiana, Marketing Communications Manager Telkomvision, kepada Jawa Pos.

Selain itu, alasan Serie A tetap dipertahankan karena memiliki basis pendukung yang kuat di Indonesia. Lagipula, prestasi klub-klub Serie A di pentas internasional juga cukup baik. "Musim lalu Inter Milan juara di Liga Champions," lanjut Tiara.

JAKARTA - Pecinta sepak bola Italia tak perlu khawatir. Musim ini mereka bisa menyaksikan persaingan klub-klub elite Italia seperti Inter Milan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close