Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tembak di Tempat Pelaku Kerusuhan di Batam

Selasa, 19 Juni 2012 – 16:36 WIB
Tembak di Tempat Pelaku Kerusuhan di Batam - JPNN.COM
BATAM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam Provinsi Kepulauan (Kepri) geram dengan pelaku kerusuhan yang terjadi depan Hotel Planet Holiday, Senin (18/6). Wakil rakyat ini mengecam aksi premanisme yang menyebabkan satu orang tewas.

Untuk mencegah kekisruhan di Kota Batam, Dewan merekomendasikan kepada polisi agar pelakunya ditembak di tempat. Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Helmy Hemlton mengatakan aksi-aksi preman tidak boleh mendapat tempat sehingga harus ditindak tegas.

‎​”Kita minta kepolisian tembak di tempat kalau ada anggota atau kelompok yang ingin berbuat onar di Batam,” kata Helmi kepada Batam Pos (JPNN Group), Selasa (19/6).

Pernyataan Helmi ini terkait dengan bentrokan dua kelompok di Batam. Massa dari dua kubu berbeda yang saling bersengketa lahan bentrok di Area Hotel Planet Holiday, Batam, Senin (18/6) sekitar pukul 15.00. Akibatnya, 11 orang terkapar terkena sabetan parang dan pedang.

BATAM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam Provinsi Kepulauan (Kepri) geram dengan pelaku kerusuhan yang terjadi depan Hotel Planet Holiday,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close