Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tembus Final, Darren/Bernadine Ingin Mengikuti Jejak Leo/Indah Berjaya di Asia

Sabtu, 06 Juli 2024 – 22:13 WIB
Tembus Final, Darren/Bernadine Ingin Mengikuti Jejak Leo/Indah Berjaya di Asia - JPNN.COM
Pasangan Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana saat berlaga pada ajang Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (6/7/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana mengikuti jejak seniornya, yakni Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil melangkah ke final ajang Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024.

Ganda campuran yang memulai debut di BAJC 2024 itu melaju ke final setelah menumbangkan pasangan Korea, Lee Hyeong Woo/Cheon Hye In dengan skor 21-9, 21-18 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (6/7/2024).

Hasil tersebut menyamai pencapaian Leo/Indah saat tampil pada AJC edisi 2019 di China.

Saat itu di Suzhou Olympic Sports Center, Leo/Indah yang tampil di partai final menjadi juara seusai mengalahkan wakil China, Feng Yan Zhen/Lin Fang Ling dengan skor 16-21, 22-20, 22-20.

Memori itu yang coba diulang Darren/Bernadine yang telah memastikan satu tiket di partai puncak Kejuaraan Asia level junior itu saat tampil di hadapan publik kota Pelajar.

“Kami tentu ingin menyamai pencapaian Leo/Indah dengan menjadi juara di Asia Junior Championships 2024,” ujar Bernadine.

Pada partai puncak, Darren/Bernadine akan ditantang pasangan China, Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan yang pada laga sebelumnya mengalahkan rekan satu negaranya, Wang Zi Heng/Cao Zi Han dengan skor 23-21, 21-15.

Menghadapi wakil Negeri Tirai Bambu, kedua pasangan bertekad untuk bisa meraih gelar juara untuk menutup kisah apik Darren/Bernadine selama berlaga di Yogyakarta.

Darren/Bernadine ingin mengikuti jejak seniornya, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil jadi juara Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA