Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tempo Scan Luncurkan HealthyWay KIDS, Nagita Slavina: Rayyanza Doyan Banget

Senin, 19 Februari 2024 – 16:17 WIB
Tempo Scan Luncurkan HealthyWay KIDS, Nagita Slavina: Rayyanza Doyan Banget - JPNN.COM
Selebritas Nagita Slavina bersama Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay KIDS dari PT Tempo Scan Pacific (TSP) Waty dan Esti Nurwanti, S.Gz, MPH, RD, PhD selaku ahli gizi saat peluncuran susu HealthyWay KIDS di Jakarta, Senin (19/2). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Tempo Scan Pacific mengajak orang tua untuk upgrade susu pertumbuhan anak dan bersama memaksimalkan potensi anak Indonesia.

Oleh karena itu, perusahaan ini meluncurkan susu HealthyWay KIDS yang diperkaya kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya.

Selain itu, susu tersebut dilengkapi formula BioShield A yang mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan, daya tahan tubuh kuat, dan mengoptimalkan kecerdasan agar #AnakCerdasSerbaBisa.

Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay KIDS dari PT Tempo Scan Pacific (TSP) Waty menjelaskan pihaknya senantiasa meluncurkan produk inovasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia guna menjawab tantangan di masa depan.

Sebagai perusahaan lokal Indonesia yang memproduksi produk-produk lokal unggulan, PT Tempo Scan Pacific yang baru saja memasuki usia 70 tahun senantiasa terus mengembangkan bisnisnya melalui inovasi tanpa batas, dedikasi dan kerja keras demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tujuannya untuk menjawab tantangan di masa depan, termasuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia optimal, cerdas, dan memiliki kemampuan serba bisa dalam banyak hal.

"Kami berharap hadirnya HealthyWay KIDS sebagai susu pertumbuhan terbaru dari Tempo Scan ini bisa menjadi wujud nyata dukungan dari perusahaan untuk terus mendampingi perjalanan setiap orang tua dalam memaksimalkan potensi dan tumbuh kembang anak Indonesia," kata Waty dalam konferensi pers peluncuran susu HealthyWay KIDS di Jakarta, Senin (19/2).

Dia menyebut, hal ini juga selaras dengan visi perusahaan untuk terus mengembangkan bisnis dengan inovasi yang tidak terbatas, Building the Next Frontier.

Tempo Scan meluncurkan HealthyWay KIDS, selebritas Nagita Slavina mengungkapkan Rayyanza suka dengan susu produksi HealthyWay KIDS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close