Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Keluarga Korban, Dirut Pertamina Patra Niaga Pastikan akan Bertanggung Jawab Penuh

Senin, 18 Juli 2022 – 23:44 WIB
Temui Keluarga Korban, Dirut Pertamina Patra Niaga Pastikan akan Bertanggung Jawab Penuh - JPNN.COM
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution mengunjungi salah satu korban dan menyampaikan keprihatinannya atas kecelakaan mobil tanki. Pertamina akan bertanggung jawab penuh dan mengupayakan penanganan yang maksimal kepada seluruh korban. Foto: Dokumentasi Pertamia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga berkomitmen bertanggung jawab terhadap seluruh biaya perawatan bagi korban luka, serta pemberian santunan bagi korban jiwa kecelakaan mobil tangki di Cibubur, pada Senin (18/7).

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution memastikan pihaknya terus berupaya maksimal dalam mengawal proses penanganan korban.

"Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh. Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas kejadian ini serta turut berduka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga korban,” kata Alfian Nasution saat menemui secara langsung keluarga korban di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Sekitar satu jam kemudian, Dirut Pertamina Patra Niaga juga mengunjungi korban luka yang tengah di rawat di RS Permata Cibubur.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan dalam keterangannya menyebutkan terdapat 10 korban jiwa yang tengah diidentifikasi, dan 5 korban luka-luka.

Saat ini, 9 korban jiwa sudah berada di RS Polri Kramat Jati, dan 1 korban jiwa berada di RS Permata Cibubur. Sedangkan 5 korban luka tengah ditangani untuk pengobatan di RS Permata Cibubur.

Adapun penyebab kecelakaan masih dalam tahap investigasi.

Bekerja sama dengan aparat kepolisian, Pertamina Patra Niaga terus berupaya maksimal dalam melakukan prosedur pengamanan dan pemindahan di lokasi kejadian.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution memastikan pihaknya akan bertanggung jawab penuh terhadap proses penanganan korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close