Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Raja Dangdut Rhoma Irama, Anies: Syairnya Membawa Pesan Perjuangan

Minggu, 21 Januari 2024 – 09:09 WIB
Temui Raja Dangdut Rhoma Irama, Anies: Syairnya Membawa Pesan Perjuangan - JPNN.COM
Capres RI Anies Baswedan saat bertemu musisi dangdut Rhoma Irama di Cilodong, Depoj, Sabtu (20/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DEPOK - Calon Presiden (Capres RI Anies Baswedan menemui Legenda Musik Dangdut Indonesia, Rhoma Irama di Soneta Record, Cilodong, Depok pada Sabtu (20/1).

Selain Bang Haji Rhoma -sapaan Rhoma Irama, kedatangan Anies disambut hangat oleh Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushalla (Fahmi Tamami), Forsa, dan juga Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia atau PAMDI.

"Syukur alhamdulillah dan bahagia pada sore hari ini bisa diterima oleh Bang Haji Rhoma Irama. Bagi kami, beliau adalah seorang legenda,” ucap Anies.

Eks gubernur DKI Jakarta itu menilai Rhoma Irama bukan sekadar musisi yang mengharumkan bangsa dengan berbagai prestasinya, tetapi juga pribadi yang menyuarakan pesan-pesan perjuangan dan kemanusiaan melalui syair lagunya.

“Beliau menjadi inspirasi bagi jutaan orang, di mana melalui musik dan syairnya, beliau membawakan pesan-pesan perjuangan, sosial, kemanusiaan, lewat musik dangdut yang telah membawa musik dangdut mendunia,” tutur Anies.

Menurut Anies, pria yang dijuluki Raja Dangdut itu juga berhasil membawa Indonesia ke gelanggang dunia.

"Karena itu, kami melihat tadi ada tulisan di dalam 'a superstar with a message'. Perhatikan, semua syair-syair itu penuh makna, penuh pesan. bukan hanya sekadar syair yang indah, tetapi syair yang bermakna,” ucapnya.

Anies mengatakan kunjungannya ke studio musik sang Raja Dangdut adalah untuk meminta doa restu agar diberikan kelancaran menjalankan amanat.

Capres RI Anies Baswedan menemui Raja Dangdut Rhoma Irama di Studio Soneta, Cilodong, Depok pada Sabtu (2//1/2024). Begini kesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close