Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Sandiaga Uno, Mpok Sylvi Minta Restu

Selasa, 24 Oktober 2017 – 17:16 WIB
Temui Sandiaga Uno, Mpok Sylvi Minta Restu - JPNN.COM
Sylviana Murni. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni menyambangi Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (24/10).

Dia meminta restu sekaligus mengundang pimpinan Pemprov DKI untuk hadir dalam acara Pagelaran Seni Budaya Betawi bertajuk "Keriaan Betawi Jatinegara 2017" pada Rabu (25/10) sampai Sabtu (28/10).

"Acara diadakan di gedung Eks Kodim Jakarta Timur, Jalan Raya Bekasi Timur, tepatnya di depan Stasiun Jatinegara," kata Sylviana usai menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota.

Mpok Sylvi -sapaan Sylviana- datang ke Balai Kota didampingi Ketua Gerakan Kebangkitan Betawi Ashari. Dalam acara tersebut, kata dia, akan dilakukan juga grand launching Gerbang Betawi.

"Jadi saya ingin Pak Gubernur dan Wakil Gubernur datang bersama keluarga ikuti keriaan betawi,” jelas dia.

Sylvi menambahkan, akan ada ratusan orang yang terlibat dalam pagelaran budaya betawi tersebut. Sejumlah acara akan mewarnai agenda ini, antara lain pertunjukan kesenian Betawi dan Bazar Kuliner Betawi.

Oleh karena itu, Sylvi meminta bantuan Pemerintah Provinsi DKI agar acara ini terselenggara dengan baik.

"Saya tekankan kami tak ingin beratkan APBD, cuma ada tupoksi yang kami gerakan seperti toilet kebersihan, ambulans, jadi tak dalam bentuk uang," kata mantan Calon Wakil Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 ini.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni menyambangi Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (24/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close