Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui SBY, Mahfud MD Laporkan Nazaruddin

Jumat, 20 Mei 2011 – 17:14 WIB
Temui SBY, Mahfud MD Laporkan Nazaruddin - JPNN.COM
Ketua MK, Mahfud MD dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Humas MK/Ist
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua MK Mahfud MD mendadak menggelar konfrensi pers di di kantornya, Jumat (20/5). Konfrensi pers ini terkait pemberian sejumlah uang dari Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin kepada Sekjen MK, Janedjri. Kelakuan M Nazarudin yang kini sedang terbelit kasus dugaan suap Sesmenpora itu dilaporkan langsung oleh Mahfud MD kepada SBY.

"Beberapa waktu lalu, saya sampaikan informasi ke Bapak SBY, bukan kapasitas sebagai Presiden tapi sebagai Ketua Umum Dewan pembina Partai Demokrat," kata Mahfud mulai bercerita.

Surat tersebut, kata Mahfud ditulisnya sendiri tertuju untuk SBY yang berisikan tentang pengalaman yang dialami instansinya dengan Bendahara Umum Demokrat, Nazaruddin. "Karena saya punya info, maka saya beri info yang saya punya ini demi kebaikan. Makanya surat itu saya sampaikan langsung," kata Mahfud.

Dalam suratnya, Mahfud bercerita bahwa suatu hari Nazaruddin memanggil Sekjen MK, Janedjri. Diakhir pertemuan, Nazaruddin meninggalkan dua buah amplop yang saat itu isinya belum diketahui apa oleh Janedjri.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua MK Mahfud MD mendadak menggelar konfrensi pers di di kantornya, Jumat (20/5). Konfrensi pers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close