Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenaga Medis Pulau Terima Tunjangan Rp 600 Ribu

Jumat, 30 September 2011 – 15:49 WIB
Tenaga Medis Pulau Terima Tunjangan Rp 600 Ribu - JPNN.COM
MAKASSAR - Tenaga medis baru yang ditempatkan di pulau-pulau wilayah Kota Makassar akhirnya juga bisa menikmati dana tunjangan. Dinas Kesehatan Makassar mengusulkan tambahan anggaran pada perubahan APBD untuk membayar tunjangan tenaga medis.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin mengatakan, jumlah tenaga medis baru sebanyak 15 orang. Masing-masing memperoleh tunjangan sebesar Rp 600 ribu per bulan.

Tenaga medis yang ditempatkan di pulau beberapa waktu lalu terdiri dari satu orang dokter, empat bidan, enam perawat, petugas puskesmas keliling satu orang, tenaga laboratorium 1 orang, satu apoteker dan petugas gizi satu orang.

"Dinas Kesehatan mengusulkan tambahan anggaran di perubahan APBD untuk membayar tunjangan tenaga medis sebesar Rp27 juta. Tunjangan dibayar secara rapel terhitung mulai bertugas," kata Naisyah di Balaikota, Makassar.

MAKASSAR - Tenaga medis baru yang ditempatkan di pulau-pulau wilayah Kota Makassar akhirnya juga bisa menikmati dana tunjangan. Dinas Kesehatan Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA