Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenang, Justice League Tak Sesuram Batman V Superman Kok

Jumat, 06 Oktober 2017 – 10:28 WIB
Tenang, Justice League Tak Sesuram Batman V Superman Kok - JPNN.COM
Cast Justice League di Comic Con 2017 (ki-ka): Ben Affleck, Ezra Miller, Gal Gadot, Ray Fisher dan Jason Momoa

jpnn.com - Sebulan menjelang jadwal rilisnya, promosi Justice League semakin gencar dilakukan Warner Bros dan DC Comics. Akun resmi film tersebut mengunggah poster konsep terbaru kemarin, Kamis (5/10).

Ada lima poster. Masing-masing memuat gambar satu karakter. Yakni, The Flash, Cyborg, Batman, Wonder Woman, dan Aquaman.

Semua poster itu bertulisan All In 11.17 alias mereka semua akan bersatu pada 17 November yang merupakan jadwal pemutaran perdana di Amerika Utara.

Selain itu, mereka berlima menghiasi sampul majalah Empire edisi November yang mulai dijual pekan ini. Di dalamnya terdapat liputan eksklusif delapan halaman dari Leavesden Studios, set lokasi syuting raksasa milik DC.

Para pemain juga membagi beberapa hal yang bisa diharapkan penonton dari film pertama persatuan para superhero komik DC tersebut.

Menurut mereka, Justice League memiliki warna yang tidak begitu sama dengan pendahulunya yang juga merupakan pembuka DC Extended Universe (DCEU) Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

’’Justice League bukan film yang kelam atau berat,’’ kata Gal Gadot, pemeran Wonder Woman. ’’Tidak seberat Batman v Superman,’’ tambahnya.

Sejak awal, Justice League memang dikonsep sebagai film kebangkitan. Hal itu diungkapkan pemeran The Flash, Ezra Miller.

Justice League menjanjikan tontonan yang lebih menyenangkan ketimbang pendahulunya tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close