Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenggelam di Pantai Karangpapak, Rafli Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Senin, 01 November 2021 – 13:45 WIB
Tenggelam di Pantai Karangpapak, Rafli Ditemukan Sudah Meninggal Dunia - JPNN.COM
Penyerahan jenazah M Rafli (12) warga Kampung Cimarinjungtengah, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jabar yang merupakan korban tenggelam di Pantai Lambau yang tidak jauh dari rumahnya dari perwakilan tim SAR gabungan kepada keluarga korban Senin (1/11/2021). ANTARA/HO/Tim SAR

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang murid SD bernama M. Rafli (12) yang hilang tenggelam di Pantai Lambau atau Pantai Karangpapak di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (31/10), akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Senin (1/11).

Berdasar informasi yang diterima dari Tim SAR, korban ditemukan sekitar pukul 05.45 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi di mana Rafli terakhir kali terlihat sebelum akhirnya hilang tenggelam di laut selatan Kabupaten Sukabumi.

"Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di Kampung Cimarinjung Tengah, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok dalam kondisi sudah tidak bernyawa," kata Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri di Sukabumi, Senin (1/11).

Penemuan Rafli berkat informasi dari nenek korban yang melihat jasad cucunya tersebut terdampar di pantai. Nenek korban langsung melaporkannya ke personel SAR yang bersiaga sejak Rafli dinyatakan hilang tenggelam.

Tim SAR pun bergegas ke lokasi keberadaan korban.

Setelah diidentifikasi dari wajah, kulit, rambut dan pakaian terakhir yang dikenakan korban, dipastikan jasad itu adalah Rafli.

Kemudian jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka yang letaknya tidak jauh dari lokasi penemuan.

M. Rafli, murid SD yang tenggelam di Pantai Karangpapak ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close