Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenggelam di Sungai Jeneberang, Satriani Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Senin, 23 Januari 2023 – 22:18 WIB
Tenggelam di Sungai Jeneberang, Satriani Ditemukan Sudah Tak Bernyawa - JPNN.COM
Tim SAR Gabungan berusaha mencari korban dengan menyelam menyisir lokasi tempat korban tenggelam di Sungai Jeneberang, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (23/1/2023). ANTARA/HO/Dokumentasi Basarnas Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Satriani, wanita berusia 37 tahun yang tenggelam di Sungai Jeneberang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal.

Korban ditemukan pada hari kedua pencarian di lokasi kejadian oleh tim SAR Gabungan bersama pihak keluarga yang ikut turun mencari di sungai setempat.

"Korban ditemukan sekitar pukul 17.30 WITA dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi diduga terjatuh," ujar Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi di Makassar, Senin.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka sekitar 300 meter dari lokasi kejadian untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Proses pencarian dilaksanakan Basarnas bersama SAR Gabungan dan potensi SAR pada Ahad 22 Januari 2023 setelah menerima laporan.

Untuk proses pencarian melibatkan personel dan puluhan potensi SAR beserta masyarakat setempat yang tergabung dalam Tim SAR Gabungan. Pencarian dilakukan dengan menyelam dan menyisir sungai ke hilir.

Bahkan, warga setempat turut membantu dengan menggunakan bambu untuk memeriksa dasar sungai hingga korban berhasil ditemukan.

Atas kejadian itu, pihaknya menyampaikan rasa belasungkawa. Djunaidi berpesan agar warga yang tinggal di bantaran sungai tetap memantau anggota keluarganya agar bisa mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Satriani, wanita berusia 37 tahun yang tenggelam di Sungai Jeneberang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close