Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tewas

Minggu, 22 April 2018 – 11:54 WIB
Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tewas - JPNN.COM
Tim mengevakuasi jasad Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra. Foto: istimewa

jpnn.com, LABUHANBATU - Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra akhirnya ditemukan.

Sempat menghilang sejak pukul 15.00 WIB kemarin, pada pukul 10.00 WIB tadi atau sekitar 19 jam usai tenggelam bersama speedboat, dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, korban ditemukan di sekitar tenggelamnya perahu cepat di Sungai Sanggul, Panai Hilir, Sumut.

“Korban ditemukan usai dilakukan pencarian oleh tim gabungan Polres Labuhanbatu, BPBD setempat, TNI dan warga,” kata Rina, Minggu (22/4)

Kini kata dia, korban sedang dievakuasi dan segera dibawa ke rumah duka. Sementara bangkai speedboat masih dalam pencarian.

Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw sebelumnya mengatakan, tenggelamnya speedboat ketika rombongan Kapolres Labuhan Batu pulang dari menghadiri pernikahan anak Bupati Labuhan Batu.

“Setelah selesai, rombongan kembali menuju dermaga Tanjung Sarang Elang tujuan Rantau Prapat, setelah perjalan 4,5 kilometer, speedboat tenggelam bersamaan dengan air pasang,” kata Paulus, Sabtu (21/4) malam.

Ketika itu seluruh penumpang panik dan melompat ke sungai. “Namun Wakapolres Kompol Andi Chandra tidak ikut melompat keluar dan tenggelam bersama kapal,” imbuh dia.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, korban ditemukan di sekitar tenggelamnya speedboat di Sungai Sanggul, Panai Hilir, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close