Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepergok Mengintip IRT di Kamar Mandi, Pemuda di Putussibau Dikepung Warga

Sabtu, 16 November 2019 – 23:51 WIB
Tepergok Mengintip IRT di Kamar Mandi, Pemuda di Putussibau Dikepung Warga - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, KAPUAS HULU - Seorang pemuda berinisial Al, 25, harus berurusan dengan Satpol PP setelah tepergok mengintip seorang perempuan yang sedang mandi di daerah tersebut.

"Pelaku sempat dikepung warga, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Sat Pol PP yang bertugas di Pasar Pagi Putussibau," kata Kasi Ops Sat Pol PP Kapuas Hulu, Azmisyah, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Selasa.

Dikatakan Azmisyah, pemuda tersebut akhirnya diamankan ke Kantor Sat Pol PP Kapuas Hulu untuk dimintai keterangan dengan memanggil kedua orangtuanya dan korban yang di intinya.

Menurut Azmisyah, pelaku mengintip seorang ibu sedang mandi dari bawah kolong rumah.

"Saat mengintip pelaku ketahuan oleh ibu yang sedang mandi itu, ibu itu pun teriak, dan sontak warga mengepung pelaku," jelas Azmisyah.

Selanjutnya, petugas Sat Pol PP pun segera mengamankan pelaku dan sebagai efek jera pelaku harus membuat surat pernyataan selain itu korban pun sepakat untuk berdamai.

Atas kejadian tersebut, Azmisyah mengimbau kepada generasi muda untuk tidak meniru perbuatan tidak terpuji itu.

Kepada orang tua juga diminta untuk ekstra mengawasi anak - anaknya apalagi saat ini dihadapkan dengan perkembangan teknologi.

Seorang pemuda berinisial Al, 25, harus berurusan dengan Satpol PP setelah tepergok mengintip seorang perempuan yang sedang mandi di daerah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close