Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terapkan Strategi Bisnis Berkelanjutan, FIFGROUP Raih Top SDGs Award 2023

Jumat, 06 Oktober 2023 – 19:12 WIB
Terapkan Strategi Bisnis Berkelanjutan, FIFGROUP Raih Top SDGs Award 2023 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menyabet penghargaan Top SDGs Award 2023, pada Rabu (4/10).

Adapun penghargaan itu disematkan oleh media INFOBRAND.ID - TRAS N CO Indonesia.

Top SDGs Award 2023 adalah sebuah penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil menjalankan program social development dalam strategi bisnis.

Seperti diketahui, tiga unsur penting, yakni keuntungan, masyarakat, dan lingkungan harus digunakan untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).

Chief Executive Officer (CEO) INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih menyatakan bahwa perusahaan yang dapat mengimplementasikan dan berkomitmen dalam program berkelanjutan yang baik dan berkualitas.

"Tentu saja akan diberikan apresiasi karena telah membangun komitmen mencapai 17 poin tujuan pembangunan berkelanjutan yang dapat menciptakan nilai jangka panjang untuk bisnis, masyarakat, dan lingkungan,” ujar Susilowati.

Tri Raharjo selaku Founder & CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan riset dan penilaian TOP SDGs terhadap perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah melaksanakan kegiatan SDGs berdasarkan tiga parameter penilaian yaitu; SDGs Innitiative, SDGs Implementation, dan CSR/TJSL Funds.

"Kami berikan apresiasi untuk menjadi bukti keberhasilan perusahaan-perusahaan dalam mengimplementasikan SDGs," ujar Tri.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyabet penghargaan Top SDGs Award 2023, pada Rabu (4/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close