Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbentur Kontrak, Gagal Gaet Raja

Kamis, 10 November 2011 – 08:38 WIB
Terbentur Kontrak, Gagal Gaet Raja - JPNN.COM
KEDIRI - Negosiasi alot antara Persik dan Raja Isa berujung kekecewaan. Tim berjuluk Macan Putih tersebut dipastikan batal memakai jasa pelatih asal Malaysia itu karena tidak menemui kata sepakat soal kontrak.

Kemarin mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut meninggalkan Kediri setelah bernegosiasi cukup alot dengan Ketua Umum Persik Samsul Ashar dan Manajer Persik Sunardi. "Saya pulang. Tidak ada (kesepakatan, Red)," kata Raja kepada Radar Kediri (Jawa Pos Group) kemarin sore (9/11).

Raja menyatakan bahwa hasil negosiasinya dengan manajemen dan pengurus Persik memang mentok. Tidak ada kesepakatan terakhir setelah dalam diskusi pada Selasa (8/11) sekitar pukul 22.00 sampai pukul 23.00 itu. Satu-satunya kendala dalam negosiasi tersebut adalah nilai kontrak. "Saya sampaikan semuanya dan Persik tidak bisa. Kalau memang Persik tidak bisa, ya oke saja," tuturnya.

Raja memaklumi penolakan Persik terhadap nilai kontrak yang dimintanya. "Karena anggaran Persik tidak mencukupi, saya tidak bisa apa-apa," ujar mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu.

KEDIRI - Negosiasi alot antara Persik dan Raja Isa berujung kekecewaan. Tim berjuluk Macan Putih tersebut dipastikan batal memakai jasa pelatih asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA