Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbitkan SK, PKS Mendukung Kandidat Ini di Pilkada Fakfak 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 22:57 WIB
Terbitkan SK, PKS Mendukung Kandidat Ini di Pilkada Fakfak 2024 - JPNN.COM
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK kepada Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom di kantor parpol mereka, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7). Dokumentasi DPP PKS

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerbitkan surat keputusan (SK) yang isinya dukungan parpol berkelir putih dan oranye itu kepada Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjadi figur yang langsung menyerahkan SK kepada Untung dan Yohana di kantor parpol mereka, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Syaikhu tampak didampingi Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur Muhammad Kasuba saat menyerahkan SK dukungan.

Ketua DPP PKS Muhammad Kasuba menyebut SK tersebut menandakan seluruh komponen partainya akan berkonsolidasi maksimal memenangkan Untung-Yohana yang juga berstatus petahana.

"Mulai hari ini seluruh komponen PKS dari pusat sampai provinsi dan kabupaten akan all out," ujar Kasuba dalam keterangan pers dari DPP PKS, Jakarta, Selasa.

Sementara itu, Untung Tamsil mengaku akan menjaga kepercayaan dari PKS dengan membawa kemenangan bagi PKS di Pilkada Kabupaten Fakfak.

Dia merasa optimistis bisa memenangkan kembali Pilkada Kabupaten Fakfak 2024 setelah menerima SK dukungan dari PKS.

"Kami yakin dan percaya dengan dukungan dari kader, simpatisan, dan keluarga besar PKS, tentu juga dengan mengharapkan rida dari Allah subhanahu wa ta'ala, kami optimistis bisa kembali menang," ungkap Untung.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjadi figur yang langsung menyerahkan SK dukungan kepada Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom di Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA